Kamis, 12 Juli 2012

The Revelation

And so, it has begun. The revelation. Yang dalam bahasa Indonesia artinya.. gw lupa kata yang bener2 tepat buat ngartiinya lol. Anyways, iya, gw udah berhasil move on. Walau emang terkadang muncul potongan2 ingatan, udh gk ada perasaan yang tersisa lagi. Kalaupun ada, sangat sedikit dan hampir tidak terasa. Ditambah lagi, sekarang, gw telah menemukan seorang yang spesial lagi. Dan tentunya, lebih spesial dari sebelumnya :D

Semua yang telah gw lalui ini, bener2 telah menjadi pelajaran yang sangat berharga. Dari heartbreak, sampe moving on. Gw tengah berubah dan gw sudah melihat hasil dari perubahan tersebut. Gw menjadi pribadi yang lebih baik. Dan gw bener2 bahagia.

Walau, ada 1 hal yang mengganggu gw sih. Dia blg klo cmn bsa temenan aja. Tapi pas gw coba ngobrol sedikit sama dia, cuman biar kalo ketemu lgi gk terlalu awkward, dia malah berusaha bwat end the chat ASAP. But oh well, I don't care that much.

Anyways, yeah, as I've mentioned, gw bertemu kembali dengan seorang yang sangat spesial. Dia adalah orang yang bisa disebut sebagai cinta pertama gua kali ya? HAHAHAH. So yeah, gw dulu emg sempet suka sama dia untuk waktu yang lama. 3 tahun kalo gw gk salah inget. Dan di saat itu, dia bener2 ga peduli sama gw. What can I say? I was a lossy guy. Gw bahkan ga pernah ngobrol sama dia dan gw tiba2 confess. It was stupid.. But well, things change. Sekarang gw sama dia udah deket. Dan yang lebih ajaibnya, gw dan dia itu tiba2 jadi deket dalam waktu kurang dari sebulan. I care for her and I'm sure she cares as well. Although it will probably be a long distance since she's studying abroad, if things go smooth that is, it will worth it. I'm sure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar