Sabtu, 26 Mei 2012

Confusion

Have you ever feel like you're stuck between two choices but none of them are right to you? Well, that's what I'm currently feeling. The story goes today, on this Saturday. Setelah gw nraktir temen2 gw, gw pun melakukan apa yang telah menjadi komitmen gw dari beberapa hari yang lalu. Gw ngajak wanita pujaan gw untuk prom pada tanggal 4 Juni nanti.

Pada saat dia dateng, gw liad mukanya udh rada mesem. Entah karena gw manggil dia ato hal lain. Mungkin juga dua2nya. Gw nggak tau. Gw pun ngajak dia pergi tanpa blg kmn. Jawaban dia kurang lebih isinya "nggak tau" karena dia masih ujian, dan dia juga menekankan kalo kita itu cmn temen sekarang.

Entah kenapa, gw nggak ngerasa kecewa. Dan saat ketemu dia, gw jg nggak merasakan apa2. Yang gw rasakan adalah sedikit kekesalan. Tak ada kekecewaan. Gw nggak ngerti kenapa. Dan kekesalan itu cepet banget redanya. Dan gw rasakan setelahnya adalah.. sesuatu yang seperti kekosongan. Gw nggak merasakan apa2. Cuman bingung. Apa benar gw udh gk ada feeling lagi sama dia? Tapi rasanya aneh.

Di satu sisi, gw pengen bilang ke dia untuk lupakan tawaran gw karena gw takutnya emg udh gk ada feeling apa2. Tapi di sisi lain, gw takut kalo ternyata masih ada feeling. Gw bingung. Bener-bener bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar