Rabu, 23 Mei 2012

I Saw A Very Brilliant Light

Hello guys, a very beautiful day isn't it? And hell, I am very happy right now. Well, not as happy as yesterday, but I still am :D

So, kemaren, gw sempet pergi hang out sama temen2 gw. Dan long story short, gw melihat sebuah cahaya yang begitu indah, begitu hangat, dan begitu.. marvelous. Jadi kemaren, gw sempet pergi dan makan malem sama 2 org tmn. Pokoknya, setelah gw banyak ngehina2 mereka dan ngobrol, kita tiba2 nyasar ke topik psikologi, yang bermulai dari pertanyaan gw akan jurusan yg mw gw ambil.

Nah, kebetulan pas itu, 2 org tmn gw ini lgi argue soal org yg mreka suka. Jdi mereka ber2 itu saling bilang kalo yg yg lainnya itu suka sama satu cewe dan cewenya itu satu. Yah, intinya kayak bilang, "Lu suka sama dia kan?" dan dibales "Bukannya elu yang suka?" Kurang lebihnya gitu. And so, karena kita lgi ngomongin psikologi, suatu bidang yang akan gw perdalami nanti, gw tiba2 kepikiran untuk menggunakan kesempatan ini untuk ngetes kemampuan gw.

Gw pun mulai interview mereka satu persatu. Dan hasil dari interview itu, entah karena gw memang berbakat atau kebetulan, ketepatannya mencapai 90%, bahkan 100%. So, pada akhirnya, gw menemukan kalau mereka tuh ternyata sama2 suka. Cuman yang satu udh siap mundur karena tw temennya suka, dan yang satu lgi, ragu untuk kasih tau karena dia ngerasa kalau temennya itu jg ska sama dia. So, it's like a love triangle.

But that doesn't matter. What makes me really happy is the fact that I was able to guess their thoughts with such high precision. Dan karena itulah, gw ngerasa gw telah berhasil melangkah dalam bidang psikologi. Ini memang hanyalah sebuah awal. Sebuah langkah yang sangat kecil bagi gw untuk mencapai tujuan gw, tapi ini tetaplah merupakan sebuah awal yang baik.

I saw a bright career future ahead of me. Namun, sayang gw belom bsa melihat cahaya dalam kehidupan romansa gw. Mudah2an aja, dalam waktu dekat ini gw akan berhasil melihat sebuah titik harapan, terutama karena sekolah gw akan mengadakan prom. Kan nggak lucu kalo gw gk ngajak siapa2 padahal gw udh ngotot ke guru2 klo gw mw prom. Hahahaha.. Anyways, gw berharap gw akan bsa ngajak dia ke prom itu dan menunjukan sebuah perubahan.

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar