Senin, 21 Mei 2012

You Have to Move On

Hello, G'day everyone. Well, sebenernya bukan hari yang benar2 baik buat gw sih. Yah, mw gimana lagi, tepat kemarin, hari minggu, I officially fell into the friendzone. Sesuatu yang emg hrsnya expected, secara, gw emg telah melakukan salah PDKT. Gw DOWN. Jujur, gw bener2 down. Walau gw tau emg salah gw jg yang berharap terlalu banyak dan bergerak melawan arus, gw tetep sakit hati. Secara, gw emg bener2 sayang sama dia.

Ajaibnya, walau gw bener2 down, sakit hati, dan sempet frustasi, semua itu berhasil gw lalui dalam waktu satu stgh jam. Sangat cepat. Dan gw pun kaget. Emang sih, gw nggak bener2 move on 100%, tapi gw udh gk frustasi lagi. Saat itu gw sempet nangis. Iya, gw nangis. Buat para manusia yg ngaggep cowo yang nangis itu banci ato cemen ato sejenisnya, biar gw tekankan ini. ELU SEMUA ITU GOBLOK! Cowo, walaupun makhluk yang tergolong kuat secara fisik, terutama dibandingkan dengan wanita dan lebih sering menggunakan logika juga manusia. Kalau lu nganggep cowo itu nggak boleh nangis, yang ada di pikiran lu itu bukan cowo, tapi robot.

Anyways, gw nangis. Gw emg udh terlanjur sayang banget sma dia dan gw gk mw kehilangan dia. Tapi, nasi udah jadi bubur. Gw harus move on. Bukan hal yang mudah. Seperti yang gw katakan tdi, walau gw udh sempet melewati masa2 itu, tadi sore, pas gw karaoke sama tmn2 gw, galau gw kambuh lagi. Saat menyanyikan lagu2 yang agak mellow dan sensitive, gw kembali meneteskan air mata. Untungnya, ga ada yang sadar hahaha!

Sekarang ini, pada saat mengetik ini, di pikiran gw emang ada dia. Dan dari waktu ke waktu, dia akan muncul di pikiran gw. Dan terkadang, ini menyakitkan. Walau sekarang gw lgi enjoy main game sih :P. Mungkin karena masa galau gw udh lewat tdi kali ya. Yah, emg sih, dengan gw nggak galau, gw sedikit merasa kosong juga. Karena ini berarti, gw mungkin udh gk sayang dia. Tapi gw yakin ini cmn persepsi gw. Dan sebenernya, persepsi inilah yang telah menjerumuskan gw ke friendzone ini. Setiap kali gw gk ngerasa galau, gw ngerasa kalau gw gk sayang sama dia, dan sehingga, secara sadar maupun gk sadar, gw memaksa diri untuk jadi galau. Cukup bodoh memang, tapi gw memang bodoh untuk hal yang satu in hahaha.

Tapi gk apa2. Paling nggak, gw belajar dari kebodohan gw ini. Dan walau emg ini udh jdi kebiasaan buruk gw, gw akan rubah pelan2. Anyways, gw harus move on. Dan sebenernya, entah mengapa, gw sepertinya memang punya bakat dalam hal satu ini hahahaha. Paling nggak, gw nggak segalau kebanyakan orang lain.

Dan inilah hal2 yang gw lakukan kemarin dan hari ini. Gw menyadari segala hal yg telah terjadi. Yang baik dan buruk. Yang baik bkin gw sakit hati, tapi gw mencoba menerimanya. Dan melihat hal2 yang buruk, gw jg menerimanya, dan belajar dari situ. Intinya, untuk move on, hal yang harus lu lakukan adalah menerima keadaan. Ini yang pertama.

Selanjutnya, setelah menerima, belajarlah. Jangan elu asal move on tapi gk bljr apa2. Ada jg ntar lu bakal sakit hati lgi. Dan yang terakhir, setelah belajar, be better you. That's how you move on. Dan pada saat gw nulis bagian ini, yg tdi sempet kepotong gara2 maen, gw mulai galau lagi hahahaha.

Sigh.. I've fallen too deeply in love with her and I don't wanna lose her. Jujur aja, gw takut kalo gw gk bsa kluar dri friendzone ini. Dan di saat yang sama, gw jg takut gw gk bsa menemukan org yg lebih baik atau plg kgk, sebaik dia. Maksud gw, yg baik sih emg banyak, tpi dia itu bener2 berbeda. Yah, mungkin ini emg gejala in love sih, but that's how I'm feeling.

Jujur, saat ini gw hampir gk melihat harapan untuk bsa jadian sama dia. Gw bahkan gk tw gw bsa keluar ato kgk. So, we can say that this is a hopeless situation. Untungnya, gw yang baru berumur 18 ini, entah kenapa, berhasil belajar kalau terkadang, di dunia ini, ada kondisi yang namanya tidak ada harapan. Tapi di saat yang sama, entah mungkin karena potensi yang tak terbatas dalam diri manusia atau unsur ketuhanan, gw menemukan kalau harapan itu ternyata bisa dibuat dan dijadikan nyata. Dan saat ini, yang bsa gw lakukan hanyalah terus memperbaiki diri, move on, dan berharap kalau suatu saat, gw akan bsa jadian sama dia atau menemukan org yg sebaik ato lebih baik dari dia.

Dan gw jg berharap kalaupun dia emg akan jatuh hati pada gw nanti, gw masih sayang dan bsa menyayangi dia. Kalau pada saat itu gw emg udh gk ada feeling, it's her loss. Tapi kalau dia emg gk akan pernah sayang sama gw, well, I'll have to survive and do my best in enjoying life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar